Welcome to AvengedSevenfoldism !!!!

HAve Fun !!!!

Jumat, 29 Januari 2010

A7X Biography

Avenged Sevenfold


M. Shadows - Vocals

Synyster Gates - Lead Guitar

Zacky Vengeance - Guitar

Johnny Christ - Bass

The Rev -Drums

Mereka cheesy. Mereka bernyanyi saat ini; mereka harus menjerit seperti dulu. Mereka sellouts. ”

Mereka berkelahi. Mereka bercinta. Mereka menghancurkan kamar hotel.

Mereka disalahpahami.

Mereka hangat. Mereka setia. Mereka berani. Mereka adalah otentik.

Mereka adalah disiplin.

Sebagai musisi, para anggota pasti Avenged Sevenfold adalah virtuoso pada masa ketika sedang dilakukan seniman tampaknya berarti begitu sedikit. Mereka ingin tahu dan tidak pernah sepenuhnya puas dengan pekerjaan mereka sendiri. Mereka berusaha untuk tumbuh dan memperbaiki setiap hari, terlepas dari hambatan atau biaya yang terlibat.

Mereka adalah band rock. Mereka adalah bintang rock. Mereka adalah Avenged Sevenfold.

Avenged Sevenfold, album, adalah sebuah upaya yang diproduksi sendiri. Sementara band bersama kredit co-produksi pada tahun 2005 yang juta-menjual City Of Evil dengan Mudrock, album baru ini semata-mata tanggung jawab mereka - dan mereka prima untuk menerimanya.

Tapi mencapai perawakannya seperti itu tidak datang dalam semalam pesiar. Sebaliknya, Avenged Sevenfold pernah menjadi bagian integral dari independen, bawah tanah rock tahun sebelum menerobos di radio komersial. Pada kenyataannya, Orange County, California bertindak berbasis meluncurkan karir beberapa tahun yang lalu (mereka hampir keluar dari sekolah tinggi) dengan merilis debut pada bulan Juli 2001 dari Sounding The Seventh Trumpet.

Mil van tur terjadi, rapat dikemas tampil di klub, dan berkeringat bahu-ke-bahu pada kedua tingkat nasional dan internasional. Meskipun benar-benar D.I.Y. urusan (yang masih menemukan tindakan masih muda mengenakan membuka mata, pertunjukan rumit), Avenged Sevenfold tidak pernah menawarkan sesuatu yang kurang dari satu full-throttle set. Band ini merilis independen kedua-panjang penuh pada Agustus 2003, Waking The Fallen, beberapa tahun kemudian, sangat memperluas pada yayasan berbasis logam dan memberikan kita yang tidak terlalu halus dorongan bahwa ada sesuatu yang menarik ada di dekat ramalan.

Kecurigaan kami dikonfirmasi beberapa tahun kemudian, dengan terobosan Avenged Sevenfold Warner Bros 2005 debut, City Of Evil, sangat populer yang menampilkan single “Bat Country.” Itu adalah titik balik untuk berani, genre-bending kwintet itu, setelah bertahun-tahun dari clocking di pada tingkat independen, akhirnya maju ke arah suatu tonggak mereka telah mencari sepanjang karier mereka.
A7X dibungkus 18 bulan terus-menerus tur pada bulan Oktober 2006 dan segera mulai menulis Avenged Sevenfold. Setelah sukses dengan City Of Evil - di mana mereka membuktikan bahwa mereka telah benar-benar imajinasi penggemar musik dari semua bentuk dan ukuran - mereka menjadi satu-satunya band judul Warped Tour dan Ozzfest, sementara secara bersamaan memukul Nomor Satu di MTV’s TRL. Pertanyaan alami adalah apakah band ini akan melanjutkan pengembaraan kreatif atau kembali ke formula yang membawa mereka sukses seperti yang terakhir go-around. Syukurlah, mereka melanjutkan eksplorasi musik mereka tanpa mengalah untuk apapun pengaruh luar.

Untuk ini berjudul melepaskan diri, tindakan kembali ke garasi di M. Shadows ‘orang tua’ rumah tempat ini teman-teman sekolah tinggi telah ditulis setiap lagu dalam discography mereka. Band ini berusaha untuk menyelidiki genre dan teknik rekaman yang mereka temukan di jalan. Misalnya, mereka ingin menggabungkan narasi dan menggigit gitar lirik nada mereka akan dikagumi dalam musik country, serta bagian bawah yang kuat hip-hop mereka merasa hanya akan menambah kekuatan musik mereka dan pesan.

“Semua bulan-bulan di bus kami benar-benar tidak menemukan batu baru yang bergerak kita,” ujar vokalis M. Shadows. “Sebaliknya, kami mendengarkan segala sesuatu dari Toby Keith untuk TI, dan menemukan elemen kami bisa dimasukkan ke dalam apa yang kami lakukan untuk membuat catatan berikutnya lebih menarik bagi kita.”

Di studio, Avenged Sevenfold Fred Archambault insinyur terdaftar dan Dave Schiffman (System Of A Down, Johnny Cash, Red Hot Chili Peppers), dan tim pergi bekerja.

Suara yang dihasilkan dan irama Avenged Sevenfold adalah, dalam satu kata, eklektik. Namun masih merek dagang A7X. ” ‘Scream’ memiliki alur kita benar-benar ingin untuk menyuntikkan ke dalam catatan ini,” kata gitaris Synyster Gates. “Dan pada ‘Lost,’ Anda bisa mendengar pengaruh band-band seperti NOFX melodi selalu punya band kami.”

A7X terdiri string bagian, termasuk instrumen individu orkestrasi, dengan bantuan Marc Mann dan Steve Bartek dari Oingo Boingo (dan yang saat ini mengatur untuk Danny Elfman). Dengan senar yang menjulang tinggi di “Afterlife,” yang menghantui dan kinerja teater “A Little Piece Of Heaven,” atau vokal lembut seorang anak dalam “Unbound,” band kreatif dan beragam pendekatan yang mengejutkan. Perkusi Lenny Castro membawa dinamis untuk “Brompton Cocktail,” dan mencatat pedal baja dan pemain banjo Greg menambahkan negara Leisz bakat ke lagu “Ya Tuhan.” Namun sebagai Gates menambahkan, “itu adalah duel gitar, Shadows ’suara dan Rev’s kebrutalan yang membuat setiap salah satu lagu terdengar seperti Avenged Sevenfold. ”

Lyrically, Shadows berjuang untuk sesuatu yang lebih pribadi pada album baru. “Aku merasa kita semua pernah mengalami konflik batin tertentu, yang mendorong dan menarik antara bagaimana kita berpikir kita harus bertindak, atau ingin bertindak, dan godaan dan naluri manusia yang kita sering menyalahkan ketika kita tidak berakhir menjadi orang yang kita inginkan untuk menjadi. ”

Bahkan, album single pertama, “Almost Easy,” berfokus pada godaan lebih mirip. “Afterlife” alamat gagasan “mori kenang-kenangan,” atau kebutuhan untuk mengingat bahwa kematian mungkin ikut campur sebelum kita memiliki perbedaan berdamai dengan teman atau orang-orang terkasih.

Orang-orang ini bekerja pantat mereka dari membuat Avenged Sevenfold (legenda studio mendaftar Andy Wallace untuk mencampur catatan), secara harfiah berkeringat setiap detail yang sama (jika tidak kuat) keyakinan mereka telah bertahun-tahun sebelumnya dalam mencoba untuk membuktikan diri mereka kepada massa. Tapi sebaiknya anda mengerti apa yang sebenarnya terjadi selama tiga bulan kelima teman-teman terbaik bersembunyi membuat Avenged Sevenfold.

Mereka memiliki waktu hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar